• Pilihan

    AJB-Zulhelmi Pasangan Terakhir Mendaftar Ke KPU


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Pasangan bakal calon Walikota Sungaipenuh H Asafri Jaya Bakri (AJB) dan H Zulhelmi menjadi pendaftar terakhir di KPU Sungaipenuh. Kesempatan ini betul-betul dimanfaatkan untuk menunjukkan kekuatan yang dimiliki pasangan ini.

    Ribuan massa pendukung calon incumbent ini sudah telihat sejak pukul 13.30 tadi. Padahal jadwal pendaftaran pasangan yang diusung Partai Demokrat, PDIP, dan PPP ini baru akan dilangsungkan pukul 15.00 wib.

    Pantauan petisinews.com, hingga pukul 16.30 wib, massa sudah membanjiri jalan Depati Parbo. Pendukung AJB - Zulhelmi membludak hingga simpang hotel Matahari 2. Sementara di beberapa ruas jalan masih terlihat  iring-iringan kendaraan pendukung kandidat ini. Diperkirakan massa yang hadir akan melampaui simpang Matahari 2.

    Sambil menunggu jagoannya mendaftar di KPU, massa terlihat mendengarkan orasi salah seorang pendukung lainnya melalui pengeras suara yang disiapkan dalam sebuah mobil pick up.

    Dalam orasinya, pendukung AJB-Zulhelmi menyebut angka sepuluh tibu lebih massa yang mengawal pendaftaran itu. Massa tersebut berasal dari seluruh kecamatan dalam Kota Sungaipenuh.

    Sebelum menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah( KPUD) Sungaipenuh ribuan massa ini melakukan konvoi mengantarkan kandidat tersebut

    Diawali di Stadion Koni Tanah Kampung dan Masjid Agung Pondok Tinggi. Ribuan massa melakukan pawai ke arah Rawang, Koto Baru, Pesisir Bukit dan Sungaipenuh. (petisinews.com)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: AJB-Zulhelmi Pasangan Terakhir Mendaftar Ke KPU Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library