• Pilihan

    Dampingi Ferry Satria di Pilwako, Ini Kata Buzarman


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa legislator harus mundur jika maju di Pilkada ternyata tidak mengurangi niat anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Gerindra, Buzarman untuk mendampingi Ferry Satria di Pilwako Sungaipenuh.

    Dikonfirmasi metrosakti.com, Buzarman menegaskan dirinya siap mundur dari kursi legislatif setelah nanti resmi menjadi calon Walikota Sungaipenuh yang akan dihelat pada Bulan Desember mendatang.

    "Kita tidak memikirkan lagi soal keputusan MK legislator harus mundur itu, yang penting sekarang saya dan Ferry akan maju terus untuk bertarung di Pilwako Sungaipenuh," sebut Buzarman, Kamis (9/7) malam.

    Ia juga mengatakan, surat pernyataan siap mundur itu sudah disampaikan ke beberapa parpol yang berkemungkinan mengusung dirinya dan Ferry Satria.

    "Sudah kita sampaikan ke parpol, bahwa kita siap mundur. Sekarang tidak perlu berpikir mundur lagi, saatnya kita maju," candanya kepada metrosakti.com.

    Sebelumnya, Ferry Satri, dikonfirmasi metrosakti.com menegaskan dirinya siap mundur dari anggota DPRD Kota Sungaipenuh, jika nanti remsi menjadi calon Walikota Sungaipenuh.

    Bahkan kata dia, surat pernyataan siap mundur, sudah diserahkannya kepada DPP PKS dan beberapa parpol yang diperkirakan akan mengusungnya pada ajang pesta demokrasi 5 tahunan ini.

    "Iya, karena itu aturannya, maka saya siap mundur dari legislatif. Pak Buzarman juga sudah menyatakan siap mundur. Surat pernyataannya sudah kita sampaikan ke PKS," tegasnya. [metrosakti.com]


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dampingi Ferry Satria di Pilwako, Ini Kata Buzarman Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library