• Pilihan

    Dualisme Golkar Belum Clear, Gusrizal Minta Warga Kerinci Bersabar


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Seorang tokoh politik asal Kerinci, Gusrizal meminta kepada masyarakat Kerinci maupun Kota Sungai Penuh untuk tetap bersabar dan mengacu kepada keputusan Partai Golkar.

    Hal ini disampaikan oleh Gusrizal yang merupakan seorang fungsionaris partai berlambang beringin itu. Dirinya berharap masyarakat tetap mengacu kepada hasil keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara bahwa tidak ada dualisme kepengurusan di partai ini.

    " Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan PTUN menyatakan bahwa tidak ada dualisme," tegasnya kepada SR28, Rabu (08/07) malam via ponsel.

    Pemilihan kepala daerah (Pilkada) mulai dari tingkat Provinsi Jambi hingga pemilihan walikota Sungai Penuh, Gusrizal menyebutkan, siapapun yang dipilih atau diusung oleh partai, kader partai juga harus atau turut serta memperjuangkannya.

    " Artinya apapun keputusan dari kepéngurusan Partai Golkar dalam menjatuhkan pilihan, siapapun yang akan diusung nanti, para kader hendaknya harus memperjuangkannya," ujarnya.

    Ditambahkannya, kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh agar tetap tenang serta mengacu kepada ketentuan yang berlaku.

    "Siapapun yang akan diusung nanti, baik pada pemilihan Gubernur Jambi maupun balon cawako Sungai Penuh agar mengacu kepada ketentuan yang berlaku secara sah," tukasnya.[sr28jambinews.com]


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dualisme Golkar Belum Clear, Gusrizal Minta Warga Kerinci Bersabar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library