• Pilihan

    Hari ini Herman-Nuzran Jalani Tes Kesehatan

    Pasangan Herman Muchtar-Nuzran Joher di Sambut Tim Dokter

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Pasangan Herman Muchtar-Nuzran Joher hari ini (30/7) jalani tes kesehatan di Rumah Sakit Raden Mataher Jambi, pasangan HM-NJ sampai di RS sekitar jam 07.30 WIB pagi di sambut langsung oleh tim pemeriksaan kesehatan Pilkada Serentak 2015 propinsi Jambi.

    Setibanya pasangan ini di RS tim dokter langsung mempersilakan memasuki ruangan pemeriksaan. Herman-Nuzran pasangan pertama yang melaksanakan tesnkesehatan hari ini.

    Calon Walikota Sungaipenuh, Herman Muchtar, kepada kerincinews.com mengungkapkan bahwa sudah siap untuk menjalani tes kesehatan.

    "Untuk menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini saya sudah siap," ujar Herman Muchtar

    Dia pun mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi tes kesehatan hari ini, "tidak ada persiapan khusus, hanya istirahat yang cukup," tuturnya

    Hal senada juga diungkap oleh Calon Wakil Walikota, Nuzran Joher, bahwa dia sudah siap menjalani tes kesehatan dan tidak ada persiapan yang spesial.

    "Ya, kita sudah siap menjalani pemeriksaan kesehatan, dan tidak ada persiapan yang spesial dalam menghadapi pemeriksaan ini," ujar mantan Anggota DPD RI

    Informasi yang diterima kerincinews.com pasangam Herman-Nuzran mulai menjalani cek kesehatan dari jam 08.00WIB dan sekarang masih jalani test kesehatan. (kn)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hari ini Herman-Nuzran Jalani Tes Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library