• Pilihan

    Herman-Nuzran Dapat Rekomendasi Nasdem, Ini Kata Pengurus DPP Nasdem


    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - DPP Partai Nasdem memastikan rekomendasi untuk Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Herman Muchtar dan Nuzran Joher. 

    Kepastian itu disampaikan langsung oleh Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga DPP Nasdem yang juga menjabat sebagai Korwil Nasdem Provinsi Jambi, Ulung, kepada Metrosakti.com.

    Menurut Ulung, Herman Muchtar dan Nuzran Joher dipandang layak dan mampu mengemban tugas berat untuk memimpin Kota Sungaipenuh ke depan. Oleh karena itu kata Ulung, DPP Nasdem telah sepakat dan menyetujui Pasangan ini untuk diusung di Kota Sungaipenuh.

    "Setelah tim Pilkada Nasdem bertemu dengan Pak Herman dan Pak Nuzran saat uji kompetensi, kami langsung memutuskan untuk mengusung Pasangan ini," kata Ulung kepada Metrosakti.com.

    Pasangan ini kata Ulung, dipandang unggul dari semua sisi dibandingkan calon-calon lain yang mendaftarkan diri di Nasdem.

    "Nasdem sudah putuskan mengusung Herman-Nuzran di Sungaipenuh, sudah final, defenitif, tidak ada masalah lagi," tukasnya.

    Dari proses panjaringan, baik itu survei maupun proses lainnya kata Ulung, sudah dilalui oleh pasangan Herman-Nuzran di Nasdem.

    "Survei tertinggi, sangat bagus, kami juga menilai rekam jejak, kompetensi, integritas. Untuk membangn Sungaipenuh, dibutuhkan paralel dengan pembangunan nasional, makanya Nasdem memutuskan mengusung Herman-Nuzran," sebut Ulung kepada Metrosakti.com.

    Untuk Rekomendasi tertulis. Ulung menyebutkan menunggu Ketum Nasdem, Surya Paloh pulang dari kunjungan luar negeri. "Rekomendasi menunggu Ketum Pulang, sekarang masih di luar negeri beliau," pungkas Ulung. [metrosakti.com]


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Herman-Nuzran Dapat Rekomendasi Nasdem, Ini Kata Pengurus DPP Nasdem Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library