• Pilihan

    Ini Alasan Golkar Usulkan Nalim dan Nino Guritno Sebagai Pendamping Zola


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - JAMBI-Secara mengejutkan, DPD I Golkar Provinsi Jambi kubu ARB yang notabenenya merupakan parpol pendukung Zumi Zola justru mengusulkan nama mantan Bupati Merangin Nalim dan mantan Kadis PU Provinsi Jambi Nino Guritno sebagai pendamping Zumi Zola.

    Kepada jambiupdate.com, Sekretaris DPD I Golkar Jambi Sufardi Nurzain, mengatakan, sikap Golkar ini bukan tanpa alasan, tentu dengan pertimbangan yang matang. Golkar melihat Nalim yang notabone mantan Bupati Merangin tentu sudah berpengalaman. Ditambah lagi Nalim mewakili Jambi Wilayah Barat.

    “Kemudian kalau Nino Guritno juga luar biasa, beliau ini seorang birokrat dan juga memahami tentang pembangunan. Ini sangat pas,” ujarnya.

    Mantan Kadis PU Provinsi Jambi era Zulkifli Nurdin (ZN) ini juga mewakili komunitas masyarakat Jawa yang jumlahnya cukup besar di Jambi.

    Dikatakan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Provinsi Jambi ini, berbagai pertimbangan tersebut diambil berdasarkan realita politik. “DPP juga meminta kami untuk mempertimbangan itu, nama-namanya kan sudah kita kirim. Kita berharap Zumi Zola juga mempertimbangkan dua nama ini,” katanya. [jambiupdate.com]


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Alasan Golkar Usulkan Nalim dan Nino Guritno Sebagai Pendamping Zola Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library