• Pilihan

    Ini Dia Tokoh-Tokoh yang Akan Mendampingi HM-NJ Mendaftar ke KPU


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Setelah merampungkan berbagai persiapan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Herman Muchtar dan Nuzran Joher memastikan sejumlah nama akan hadir mendampinginya ke KPU, hari ini Senin (27/07). 

    Nuzran Joher, Calon Wakil Walikota Sungaipenuh, kepada Metrosakti.com menyebutkan sejumlah nama tokoh parpol dan tokoh adat yang akan hadir. Tokoh-tokoh yang disebutkan Nuzran antara lain adalah Nasrul Madin yang merupakan politisi PAN, Ade Utama yang diketahui sebagai petinggi Nasdem Kota Sungaipenuh, kemudian Yuzarlis Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sungaipenuh kubu ARB.

    Selain itu ada nama mantan Bakal Calon Wakil Walikota AJB, Satmarlendan. Satmarlendan selaku Ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh akan hadir mengantar pasangan HM-NJ ke KPU.

    "Ada Pak Nasrul Madin, Pak Ade Utama, Pak Yuzarlis, dan Pak Satmarlendan," ujar Nuzran Joher kepada Metrosakti.com, Senin (27/07) pagi.

    Selain itu tegas Nuzran, ada sejumlah nama lain yang akan mendampinginya nanti seperti Hamdan Manan, dan tokoh-tokoh adat Rawang.

    "Berkumpul di Rawang pukul 01.00 WIB, kemudian bertolak ke Sungaipenuh, dari Sungaipenuh bersama Pak Herman langsung ke KPU," tukas mantan anggota DPD RI ini.

    Ditambahkan Nuzran, pasangannya akan diarak oleh simpatisan baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat menuju KPU.

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Dia Tokoh-Tokoh yang Akan Mendampingi HM-NJ Mendaftar ke KPU Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library