• Pilihan

    KPU Kota Sungai Penuh Verifikasi 3 Berkas Pasangan Calon

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungaipenuh resmi menutup pendaftaran bakal calon Walikota dan Cawako Wakil Walikota Sungaipenuh. Sesuai dengan jadwal dan tahapan Pilkada, masa pendaftaran pasangan cawako dan cawawako dimulai dari tanggal 26-28 Juli 2015.

    Bakal pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Sungaipenuh yang mendaftar di KPU sungaipenuh hanya 3 pasangan calon , yakni, Herman Muchtar-Nuzran Joher, Ferry Satria-Buzraman dan Asafri Jaya Bakri-Zulhelmi, Sekarang ini, KPUD Kota Sungaipenuh sudah mulai menverifikasi persyaratan 3 pasangan calon tersebut.

    "Hanya 3 pasangan calon yang mendaftar sebagai Calon Walikota dan Calon Walikota di KPU Kota Sungaipenuh, sekarang kita (KPU.red) lagi verifikasi berkas pasangan calon hingga 3 Agustus mendatang," ujar Ketua KPU Kota Sungaipenuh, Doni Umar.

    Jika ada berkas bahan yang belum lengkap, pasangan calon mempunyai kesempatan untuk memperbaiki berkasnya mulai tanggal 4 hingga 7 Agustus

    "Pasangan Calon mempunyai kesempatan memperbaiki berkas dari tanggal 4-7 Agustus, dan kemudian, KPU Sungaipenuh akan melakukan verifikasi kembali bahan tersebut tanggal 8 hingga 14 Agustus," ujar Doni Umar

    Sesuai jadwal dan tahapan, penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus dan penentuan nomor urut calon sekitar tanggal 25 dan 26 Agustus 2015. (KN)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KPU Kota Sungai Penuh Verifikasi 3 Berkas Pasangan Calon Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library