• Pilihan

    Mantan Calon Pendamping AJB Pimpin Tim Kampanye HM-NJ


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Mantan kandidat kuat pasangan Asafri Jaya Bakri, Satmarlendan  dipilih menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Herman Muchtar - Nuzran Joher.

    Satmarlendan sebelum ini digadangkan menjadi bakal calon walikota mendampingi incumbent AJB. Namun rencana tersebut gagal lantaran rekomendasi DPP PAN malah mendukung pasangan HM-NJ.

    Ketua DPC PAN Sungaipenuh ini dipilih dalam musyawarah partai pengusung tadi malam di kediaman keluarga besar H Muchtarudin, Dusun Baru Sungaipenuh.

    Dalam rapat itu, pengurus partai pengusung, PAN, Golkar, dan Nasdem juga hadir. Selain menunjuk Satmarlendan sebagai ketua, rapat juga memutuskan Ade Utama sebagai wakil mendampingi Satmarlendan. Sementara Yuzarlis Rusli dipercaya sebagai Sekretaris dan A Yani sebagai Bendahara.

    Satmarlendan saat dihubungi petisinews.com mengaku optimis dengan kemenangan HM-NJ. Ia mengharapkan semua kader partai pengusung untuk bisa terlibat aktif dalam memenangkan pasangan ini."Kita berharap Pilwako berjalan aman, tertib, dan jujur," kata Wakil Ketua DPRD Sungaipenuh ini.

    Sementara itu Sekretaris PAN Sungaipenuh, Karnaini menambahkan paska pembentukan Tim Kampanye, pihaknya lanhsung fokus pada agenda pendaftaran calon yang direncanakan pada pikul 15.00 wib siang ini 

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mantan Calon Pendamping AJB Pimpin Tim Kampanye HM-NJ Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library