• Pilihan

    Posisi Fachrori Sebagai Pendamping Zola Digoyang, Golkar Usulkan Nama Lain


    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Peta perpolitikan di Provinsi Jambi, jelang pendaftaran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ke KPU Provinsi Jambi, semakin dinamis saja.

    Meski Fachrori Umar sudah dipastikan sebagai pendamping Zum Zola oleh Zulkifli Nurdin (ZN), orang tua kandung Zumi Zola, namun posisi Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Provinsi Jambi itu belum aman. Pasalnya, secara mengejutkan, Golkar sendiri mengusulkan dua nama lain sebagai pendamping Zumi Zola.

    “Golkar mengajukan Nalim dan Nino Guritno untuk menjadi wakil Zumi Zola,” ujar Sufardi Nurzain, Sekretaris DPD I Golkar Jambi kubu Aburizal Bakrie (ARB) kepada jambiupdate.com.

    Bukan berarti FU yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar ini tidak bagus. Tetapi ada dua nama lain selain beliau yang layak dipertimbangkan. “Dalam waktu dekat akan kita sampaikan ke Zola,” katanya.

    Lalu bagaimana dengan SK dukungan Golkar ke Zola, ia memperkirakan usai lebaran ini turun dari DPP. “Insyaallah Golkar bisa ikut Pilkada,” pungkasnya.[jambiupdate.com]

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Posisi Fachrori Sebagai Pendamping Zola Digoyang, Golkar Usulkan Nama Lain Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library