• Pilihan

    Soal Rekomendasi untuk HM-NJ, Ini Kata Wasekjend DPP PAN


    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya diakui oleh Nuzran Joher, rekomendasi dari DPP PAN untuk pasangan Herman Muchtar dan Nuzran Joher juga telah disampaikan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, DIpo Ilham Jalil, Rabu (08/07) kepada Metrosakti.com. 

    Kepada Metrosakti. com, Dipo membenarkan bahwa Rekomendasi dari DPP PAN untuk mengusung pasangan Herman Muchtar dan Nuzran Joher telah dikeluarkan oleh DPP PAN per hari Selasa (07/07).

    Namun kata Dipo, Herman Muchtar dan Nuzran Joher baru menerima rekomendasi itu Rabu (08/07) sekitar pukul 11.30 WIB di Jakarta.

    'Rekomendasi dari DPP PAN sudah kita berikan kepada Bang Herman Muchtar dan bang Nuzran Joher, saya selaku Wasekjend DPP PAN sudah memberikan rekomendasi resmi dari DPP PAN,' ujar Dipo kepada Metrosakti.com.

    Rekomendasi itu kata putra anggota BPK RI, Prof Rizal Djalil ini, langsung diberikan untuk Herman Muchtar dan Nuzran Joher.

    "Rekomendasi ini paket, bukan hanya untuk calon walikota saja, tapi juga untuk Wakil Walikota, ini langsung untuk bang Herman sebagai Calon Walikota dan Bang Nuzran sebagai calon Wakil Walikota,' tegas Dipo.

    Rekomendasi ini sebutnya, dikeluarkan oleh DPP PAN setelah melalui banyak tahapan.

    Seperti survei di lapangan, verifikasi dan uji kelayakan kandidat.

    'Ini kan disurvei dulu, hasil survei menempatkan Bang Herman Muchtar dan Bang Nuzran Joher di tempat teratas, makanya DPP Sangat yakin pasangan ini akan memenangkan Pilwako Sungaipenuh,' ujar Dipo kepada Metrosakti.com.

    Di samping itu kata Dipo, Herman Muchtar dan Nuzran juga memiliki segudang pengalaman baik dari dalam maupun luar negeri.

    'Bang Herman itu kan punya banyak pengalaman, Ketua Kadin Jawa Barat, dan banyak lagi pengalaman organisasi lainnya, didampingi tokoh muda politisi handal yang punya pengalaman yang luar biasa, populer dan banyak lagi penilaian lainnya yang menempatkan pasangan unggul dibandingkan dengan yang lain,' ujarnya.[metrosakti.com]

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soal Rekomendasi untuk HM-NJ, Ini Kata Wasekjend DPP PAN Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library