• Pilihan

    Yuzarlis Gabung Tim 7, Peluang HM-NJ Dapatkan Golkar Kian Terbuka


    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Herman Muchtar dan Nuzran Joher sepertinya akan melenggang untuk mendaftarkan diri di KPU menjadi penantang Calon Petahana H. Asafri Jaya Bakri (AJB) di Pilwako Sungaipenuh.

    Saat ini, disamping telah mendapatkan rekomendasi resmi dari DPP PAN, Senin (06/07). Pasangan HM-NJ ini juga akan mengikuti Fit and Propert Test di DPP Partai Gerindra. Selain itu pasangan ini juga sudah memastikan sejumlah partai yang akan mengusungnya seperti Nasdem dan Golkar. 

    Nuzran Joher, kepada Metrosakti.com mengaku bahwa untuk Partai Golkar, keoptimisannya bersama Bakal Calon Walikota Herman Muchtar sangat tinggi. "Kita sangat optimis dengan Partai Golkar," tegasnya. 

    Meski saat ini Partai Golkar masih belum menuntaskan persoalan dualisme partai, namun pasangan ini ercaya penuh dengan sekretariat penjaringan kepala daerah bersama antara kedua kubu di Partai Golkar ini. "Bahannya kan masih di DPD I Partai Golkar Jambi, tapi mungkin saat ini sudah berada di DPP, tapi kita sangat yakin dengan Golkar," tegasnya.

    Keyakinaan Nuzran ini diperkuat dengan bergabungnya Yuzarlis, salah satu bakal calon yang mendaftarkan diri di penjaringan bakal calon walikota Sungaipenuh beberapa waktu yang lalu. "Disamping beliau mendaftarkan diri di Penjaringan, beliau juga merupakan Ketua DPD II Golkar Kota Sungaipenuh, sekarang beliau sudah bergabung di Tim 7 Herman Muchtar-Nuzran Joher," ujar Nuzran.

    Selain itu komunikasi intens kita dengan DPP Partai Golkar juga selalu terjaga. "Kita sudah komunikasikan dengan Idrus Marham (pengurus DPP Golkar), insya Allah Golkar akan mengusung pasangan kita," pungkasnya.[metrosakti.com]

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Yuzarlis Gabung Tim 7, Peluang HM-NJ Dapatkan Golkar Kian Terbuka Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library