• Pilihan

    Ini Arah Dukungan Ahmadi Zubir di Pilwako Sungaipenuh

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Ahmadi Zubir (AZ) sudah dipastikan tidak ikut dalam Pilwako Sungaipenuh. Padahal sebelumnya, ia digadang-gadang bakal kembali menjadi lawan tangguh kandidat lain tahun ini.

    AZ merupakan rival terberat AJB pada Pilwako 2010 lalu. Ia hanya kalah tipis pada putaran kedua. Saat itu ia berpasangan dengan Muzhar Ibrahim, PNS Depag yang juga tokoh adat Hamparan Rawang.

    Paska ditutupnya masa pendaftaran bakal calon Walikota, hingga saat ini belum terdengar arah dukungan AZ. Dikhabarkan tiga kandidat yang sudah mendaftar saling klaim mendapatkan dukungan dari AZ.

    Direktur Tim Pemenangan AZ, Dedi Gusrizal mengatakan hingga saat ini belum diputuskan posisi AZ bersama timnya di Pilwako Desember mendatang.

    Dedi membeberkan, dua hari  lalu telah dilakukan pertemuan antara AZ dengan  ratusan tim pemenangannya. Dalam pertemuan itu, tim menyerahkan sepenuhnya kapada AZ untuk memilih siapa diantara tiga pasangan yang akan didukung.

    "Tim pemenangan hingga saat ini tetap solid. Sejak Pilwako 2010 lalu tidak ada pembubaran. Bahkan setiap bulan ada pertemuan dalam bentuk arisan", kata Dedi.

    Untuk memastikan arah dukugan, Dedi mengatakan bakal ada pertemuan lanjutan AZ dengan koordinator tim yang ada. Ia memastikan dalam  waktu dekat sudah ada keputusan.

    Informasi lain, berhembus khabar bahwa AZ bakal melabuhkan dukungan diantara Ferry Satria atau Herman Muchtar. Bahkan bocoran yang didapat, malam tadi Herman Muchtar sudah melakukan pertemuan dengan AZ.[petisinews.com]
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Arah Dukungan Ahmadi Zubir di Pilwako Sungaipenuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library