• Pilihan

    Koalisi Parpol Pengusung HBA - EP Bentuk Tim Di Sarolangun


    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Sabtu (15/08), koalisi Partai politik Pengusung Calon Gubernur-Wagub pasangan Hasan Basri Agus (HBA) dan Edi Purwanto (EP) membentuk tim pemenangan di Kantor Partai Demokrat Sarolangun. Partai Koalisi yang tampak hadir yakni, PDI, Demokrat, PKS, Gerindra, PKPI, Perindo, Partai Golkar versi Agung Laksono, dan PPP versi Djan Farizd.

    Terkait pembentukan tim pemenangan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun, yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan HBA - EP, menyatakan bahwa semua partai pengusung hadir dalam rapat.

    "Semua parpol pengusung hadir dalam pembentukan tim koalisi untuk pemenangan HBA-EP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode mendatang. Makanya kami sangat yakin akan kemenangan tersebut," ujarnya.

    Menjawab adanya dua parpol pengusung yang mengalami dualisme kepemimpinan ditingkat DPP, yakni Partai Golkar versi Agung Laksono dan PPP versi Djan Farizd, Musharsyah mengatakan tidak ada persoalan.

    "Ini merupakan kekuatan politik yang juga tidak dapat dikesampingkan. Jika ada persoalan internal partai, itu juga tidak akan berpengaruh buruk terhadap upaya pemenangan Cagub-Cawagub kita" jawab dia.

    Hanya disayangkan, Muhammad Syaihu sebagai Ketua Tim koalisi parpol pengusung HBA-EP ternyata belum dapat dikonfirmasi





    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Koalisi Parpol Pengusung HBA - EP Bentuk Tim Di Sarolangun Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library