• Pilihan

    Rapat Paripurna Istimewa Hanya 11 Anggota DPRD Kerinci yang Hadir, yang Lain ke Mana?


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tidak seperti tahun sebelumnya, suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kerinci pada Jumat (14/8) dengan agenda Mendengarkan Pidato Kepresidenan RI dalam rangka HUT RI ke 70 tampak sepi.

    Pasalnya, dari 30 anggota DPRD Kabupaten Kerinci, hanya 11 orang yang tampak hadir. Tidak hanya anggota dewan, kursi tamu dan pejabat SKPD juga tampak banyak yang kosong.

    Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Kerinci, Amri Swarta, dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan undangan kepada seluruh anggota legislatif dan dan juga pejabat SKPK lingkup Pemkab Kerinci untuk menghadiri sidang paripurna ini. "Beberapa hari sebelum acara undangan sudah dikirim," ujarnya.

    Ia menjelaskan, banyaknya anggota dewan yang tidak hadir dalam sidang paripurna ini, karena ada kegiatan penting lainnya di waktu bersamaan.

    "Anggota fraksi Partai Gerindra sudah memberi kabar ke sekretariat, katanya sedang menghadiri undangan Prabowo. Kemudian fraksi PDI-P ada acara partai di Jambi," akunya. Sementara anggota dewan lainnya yang tidak hadir tidak memberikan kabar. "Yang lain tidak ada kabar," tutupnya.

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rapat Paripurna Istimewa Hanya 11 Anggota DPRD Kerinci yang Hadir, yang Lain ke Mana? Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library