• Pilihan

    Tanggapan Pemda Kerinci Terhadap Demo PMII

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Aksi PMII di jawab Pemda Kerinci Melalui Kabag Humas selaku juru bicara Pemkab Kerinci saat ini Bapak Drs Dafrisman.

    Ketika di hubungi via telpon oleh wartawan, apakah pak bupati tau tentang aksi penyampaian aspirasi organisasi PMII untuk Bupati kerinci tadi Pagi?, beliau menjawab, iya kita sudah tau, kebetulan bupati sedang ada tugas di luar kantor, jadi tidak sempat menemui rekan dari PMII. yang jelas apa yang menjadi harapan PMII itu baik sekali, intinya ingin ada perubahan cepat yang lebih baik untuk kerinci.

    Bupati Kerinci sudah melakukan hal-hal yang cepat dan kita semua merasakan kerinci saat ini sudah memulai roda pembangunan,,seperti pembangunan infrastruktur sudah kita percepat, dan pembangunan SDM juga sudah kita lakukan serta pembangunan yang lainnya secara merata dan berkeadilan

    Tentu kita semua berharap itu tidak lepas kerja sama kita semua untuk mewujudkan kerinci lebih baik,  yakinlah sesuai dengan visi dan misi bupati kerinci ingin kerinci lebih baik akan cepat terwujud tentu dengsan peran kita semua. Ungkap Kabag humas Pemda Kerinci.

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tanggapan Pemda Kerinci Terhadap Demo PMII Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library