• Pilihan

    HMNJ Hoyak Desa Gedang Massa Bertahan di Tengah Guyuran Hujan (BAG II)

    BENAHI NEGERI SUNGAIPENUH

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Waktu terasa pendek, kedua paslon minta kepada artis untuk menggoyang massa dengan lagu andalan KBKB dan Hektar-NJR. Massa pun bergoyang ria. Dilanjutkan dengan Nek Agus Salim membius massa dengan pesan mencoblos tanda gambar nomor dua pada 9 Desember.(dev)
    Anak Sekda Gabung HMNJ

    Kabar mengejutkan berhembus saat kampanye Desa Gedang.  Tamarpin keluarga Pusri Amsi Sekda Kota Sungaipenuh menyatakan bergabung dengan tim Herman Muchtar-Nuzran Joher.  Pernyataan tanpa paksaan itu, disampaikan di tengah ribuan massa dan disaksikan Herman Muchtar-Nuzran Joher .

    “Saya ring satu pasangan calon nomor satu. Tapi, setelah bergabung tidak sejalan. Banyak hal yang tidak berkenan di hati. Makanya saya menyeberang, pasangan nomor dua tempat berlabuh yang bisa menenang perasaan batin saya,” kata Tamarpin  disambut teriakan massa pendukung HMNJ.

    Menurutnya, kedekatan nya dengan AJB maupun orang tuanya Pusri Amsi yang membuat dirinya kembali bergabung. Sebelumnya, pilwako 2011 lalu dia juga pasukan utama dalam memenangkan AJB-Ardinal. Tapi, yang mendapat hasil orang lain. “Saya sampai menjusl subang isteri dan cincin anak untuk membantu dana kampanye. Setelah itu, saya tidak diacuhkan lagi. Mereka bukan mementingkan orang banyak, tapi kantong mereka sendiri. Ini yang tidak cocok dengan batin saya,” katanya lagi.

    Cawawako Nuzran Joher mengucapkan selamat bergabung disertai dengan salam dua jari. Massa pendukung HMNJ juga menerima dengan tangan terbuka, dengan harapan bisa menambah pundi-pundi suara untuk kemenangan HMNJ. “Selamat bergabung Bung Tamarpin, semoga kedatangan teman baru bisa menambah semangat para pejuang HMNJ untuk merebut kemenangan,” kata Nuzran.(dev)

    KEMBALI KE BAGIAN I
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HMNJ Hoyak Desa Gedang Massa Bertahan di Tengah Guyuran Hujan (BAG II) Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library