• Pilihan

    Kampanye Akbar Herman-Nuzran Menjadi Lautan Manusia


    Pendukung HMNJ mendengarkan orasi politik Herman-Nuzran

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Kampanye Akbar Pasangan Herman Muchtar-Nuzran Joher di lapangan Pemda Kerinci minggu (22/11) menjadi lautan manusia yang tumpah ruah, massa HMNJ yang hadir di kampanye akbar hari minggu sungguh luar biasa, lebih dari 30 ribu massa memadati lapangan ini.

    Dalam kampanye akbar HMNJ di hadiri oleh Orator partai pengusung PAN, Golkar dan Nasdem, selain partai pengusung, juga hadir partai partai pendukung PPP dan PBB, serta juga hadir tokoh sungaipenuh dari luar daerah.

    Dari pantauan media ini acara yang dimulai dari pukul 14.00 wib pendukung HMNJ sudah membajiri lapangan Pemda Kerinci sampai ke jalan-jalan, bahkan saat orasi dari Paslon Herman-Nuzran pukul 16.30 Massa tetap bertahan di tempatnya mendengarkan idolanya orasi.

    Dalam Orasi Calon Walikota Nomor Urut dua, Herman Muchtar mengungkapan bahwa mereka (Herman-Nuzran) bertekad ingin mewujudkan Kota Sungaipenuh yang Bermoral, Unggul dan Sejahtera.

    "Kami memohon doa restu dan dukungan dari rakyat, mari kita berjuang, untuk membenahi negeri. Kami dan kita semua bercita – cita. Mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Bermoral, Unggul dan Sejahtera," ujar Herman Muchtar

    Herman Muchtar juga mengungkapkan, "Jika dipercayakan sebagai Walikota, saya akan memfungsikan Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah (sekda), kedua pejabat ini tidak akan saya jadikan patung, namun akan kita fungsikan sesuai dengan tugas masing-masing," ujar Andok Man.

    Setelah selesai orasi, Herman Muchtar mempersilakan calon wakilnya Nuzran Joher untuk berorasi dihadapan puluhan ribu pendukung HMNJ

    Herman - Nuzran bersama para Pejuang Benahi Negeri di Kampanye Akbar
    Dalam Orasinya Nuzran Joher menjelaskan untuk membenahi negeri Sungaipenuh, Pemerintah kedepan harus mampu melakukan pembenahan apa yang menjadi jeritan rakyat selama ini.

    "Jika kita memenangkan Pilwako Sungaipenuh, kami telah bertekad untuk bekerja demi kesejahteraan rakyat, dan kami ber janji tidak ada lagi penganggatan pejabat pakai bayaran dan penempatan sesuai pada bidangnya. Serta kami akan mencetak 3000 usahawan baru. Dan mengucurkan anggaran 250 juta di setiap desa dan kelurahan dengan program Gerakan Membangun Desa," ujar Buya Nuzran

    Nuzran menambahkan, " kami menjamin pembangunan irigasi, jalan usaha tani kelurahan desa dan semua gang, akan kita aspal dengan kualitas yang baik, serta kualitas pendidikan dan kesehatan rakyat akan kita tingkatkan. Unsur 4 jenis akan kita perankan dalam pembangunan Sungai Penuh, Kita menjamin kerukunan antar umat beragama, budaya, suku, ras dan golongan," ungkap Mantan Sekjend PB HMI ini.

    Dalam Kampanye Akbar Herman-Nuzran juga terlihat puluhan kader dan anggota Dewan dari PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh hadir dengan memakai baju Herman-Nuzran. (zen)





    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    1 komentar:

    Item Reviewed: Kampanye Akbar Herman-Nuzran Menjadi Lautan Manusia Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library