• Pilihan

    Ribuan Massa Dihadang dan Diancam



    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Massa pendukung Herman Muchtar-Nuzran Joher yang berada di tujuh desa Kumun, Pinggir Air dan Debai kecewa. Niat mereka ikut kampanye HMNJ yang digelar di Desa Air Teluh, depan Rumah Dinas Bupati Kerinci tidak bisa terwujud. Mereka dihadang oleh sekelompok anak muda di  sepanjang jalan menuju lokasi kampanye.

    “Kita sudah siap ikut kampanye, tapi di jalan dihadang. Kita dak boleh ikut kampanye,” kata warga Debai .

    Masyarakat Kumun juga tak dibenarkan melewati jalan menuju ke desa Air Teluh. Sekelompok pemuda menghembuskan isu ada keributan di tempat kampanye. “Dari pada membuat masalah, kami urungkan niat. Salam kami kepada Andok Man dan Buya Nuzran,” kata warga Sandaran Galeh kepada Buletin Benahi Negeri.

    Herman Muchtar memaklumi ketidakhadiran massa pendukungnya dari Debai dan sebagian Kumun. Meski tidak hadir, tidak menyurutkan semangat perjuangan untuk membenahi negeri. “Saya maklum. Salam saya untuk semua pendukungan dan masyarakat Kota Sungaipenuh,” kata Andok Man.
    Herman dan Nuzran mengatakan meski kondisi saat ini tidak kondusif, tekanan, ancaman menghadang pendukungnya, keduanya tetap berdoa dan berharap Pilwako berjalan fair.  

    Polres Kerinci menurunkan puluhan personil untuk mengamankan kampanye. Bahkan Kapolres Kerinci AKBP Sri Winugroho memimpin langsung pengamanan kampanye. Meski ada insiden kecil, kampanye berjalan aman hingga usai.(dev)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ribuan Massa Dihadang dan Diancam Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library