• Pilihan

    Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Fesbuker

    Hasvia, Ketua Tim Pemenangan Fesbuker sedang Orasi

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Hari ini Senin (30/11) giliran pasangan nomor urut tiga Ferry Satria dan Buzarman (Fesbuker) gelar kampanye Akbar di lapangan Pemda Kerinci, ribuan massa Fesbuker ikut hadir di kampanye ini.

    Acara kampanye akbar ini diawali dengan laporan dari tim pemenangan, Hasvia. Dalam laporannya dia yakin Fesbuker akan memenangkan pilwako sungaipenuh. apalagi melihat masa yang hadir di kampanye akbar.

    "Melihat massa yang hadir hari ini saya yakin Fesbuker akan memenangkan Pilwako 9 desember nanti," ujar mantan Walikota Sungaipenuh.

    Dalam orasi politik tokoh Koto Baru, Buya Saaduddin menyampaikan  kepada massa Fesbuker, bahwa kita harus memilih pemimpin yang mau memperhatikan kepentingan rakyat bukan yang ingin memperkaya diri sendiri.

    "Pilihlah pemimpin yang mau memperhatikan kepentingan rakyat, kalau fesbuker menang tidak ada lagi penerimaan CPNS pakai uang sogok, sekarang ini kita telah merasakan yang ingin menjadi PNS harus bayar 250 juta, bahkan anak anggota dewan harus bayar," ujar Mantan Anggota DPRD provinsi Jambi yang disambut dengan yel yel fesbuker

    Namun sangat disayangkan di lokasi parkir kampanye akbar harus membayar 5000 untuk parkir roda dua, hal ini dialami langsung oleh wartawan kerincinews.com. (zen)







    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Fesbuker Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library