• Pilihan

    Soliditas Golkar Energi Kemenangan di Pilkada Serentak

    ARB Rapat Bersama Pengurus Partai di Kantor Partai Golkar

    KERINCINEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengadakan pertemuan singkat dengan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (2/11).

    ”Pertemuannya tadi kita bahas soal pemenangan pilkada bersama-sama dan bicara masalah yang lainnya,” ujar ARB saat keluar ruangan bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Fadel Muhammad dan Nurdin Halid, Ketua Nurul Arifin dan Yorrys Raweyai.

    Mereka juga berbincang berbagai isu mutakhir. ”Pembicaraan lain membahas masalah bangsa dan negara seperti persoalan Papua yang harus serius,” ucapnya.

    Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam itu, ARB sangat concern membahas soal pemenangan pilkada. ”Kita selesaikan sekarang pemenangan pilkada,” ucapnya.

    Seperti diberitakan, pada Silatnas Partai Golkar, Minggu (1/11), ARB menyampaikan empat instruksi. Pertama, meminta semua kader Partai Golkar melakukan konsolidasi secara menyeluruh dengan menyatukan kepengurusan dan membangun soliditas partai.

    Kedua, menginstruksikan semua kader Partai Golkar membangun kembali citra positif partai setelah hampir satu tahun diterpa pemberitaan mengenai dualisme kepemimpinan. ”Mari kita bangun citra positif dari Partai Golkar di kalangan publik,” kata ARB.

    Ketiga, membangun bersama kinerja politik Partai Golkar agar bisa mengoptimalkan fungsi partai dalam membangun negara melalui pemerintah pusat dan daerah.

    ”Keempat, pilkada serentak. Saya instruksikan seluruh Partai Golkar bekerja sekuat tenaga memenangkan pemilihan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2015, baik yang diusung maupun didukung Partai Golkar,” katanya menegaskan.

    Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto mengapresiasi penyelenggaraan silatnas. ”Tentu saya beri apresiasi, sehingga terjadi (persatuan) ini secara baik,” katanya di gedung DPR, Jakarta, Senin (2/11).

    Berkat silatnas, menurut Novanto, kini Golkar bisa bersatu dari tingkat kepengurusan pusat, DPR, hingga DPRD. ”Tentu dengan ini sekarang tinggal masalah teknis saja yang ditindaklanjuti,” ujarnya.

    Novanto menyebut kedua pihak yang sebelumnya berseteru sudah sadar akan urgensi persatuan. ”Dan, ini memberi manfaat besar kepada semua kader supaya bisa berbuat banyak dalam melakukan pilkada yang akan datang,” katanya. (den/kar)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soliditas Golkar Energi Kemenangan di Pilkada Serentak Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library