• Pilihan

    Suami Jaga Anak di Rumah Sakit, Istri Selingkuh, Lalu Diarak Warga


    KERINCINEWS.COM, NEGARA - SNW (43), ibu rumah tangga warga Kelurahan Pendem, Kabupaten Jembrana, Bali, kepergok ‘ngamar’ dengan pria yang diduga selingkuhan di rumahnya, Senin (9/11/2015).

    Perbuatan tersebut dilakukan saat sang suami, IKD (45), sedang menjaga anak yang diopname di Rumah Sakit (RS) Sanglah, Denpasar, Bali.

    Akibatnya, ibu satu anak kandung dan tiga anak tiri ini diarak warga keliling desa dalam kondisi setengah bugil.

    Tidak hanya SNW, pria selingkuhannya juga diperlakukan sama dan didudukkan di Bale Banjar setempat.

    Informasi yang diperoleh Tribun Bali (Tribunnews.com Network), Selasa (10/11/2015), menyebutkan, perselingkuhan ini sebenarnya sudah terjadi cukup lama dan baru memuncak Senin (9/11/2015) malam tatkala SNW yang nekat mengajak SD (45) asal Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara.

    Sementara sang suami, IKD, tengah menjaga anaknya yang dirawat di RSUP Sanglah.

    Seorang kerabat korban menuturkan, saat itu sekitar pukul 22.00 Wita, SNW sempat keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor sendirian.

    Namun beberapa saat kemudian, SNW malah dibonceng lelaki lain, yang diduga selingkuhannya, dan masuk ke dalam rumah.

    Padahal pada saat yang bersamaan, sejumlah keluarga korban masih berada di depan rumah mereka yang masih satu pekarangan dengan rumah SNW.

    Lantaran lama tak keluar dari rumahnya, seorang keluarga kemudian mencoba mencari ke kamar SNW guna menanyakan keadaan anak tiri SNW yang tengah dirawat di RSUP Sanglah.

    Namun melihat gelagat SNW yang mencurigakan, akhirnya para keluarga besar IKD kemudian dikumpulkan dan menggerebek SNW beserta SD.

    "Saat digerebek, SNW hanya pakai celana dalam dan cepat-cepat pakai baju, yang laki sedang sembunyi di belakang lemari. Karena keluarga geram, mereka kemudian diarak ke Balai Banjar,” ungkap seorang kerabat SD yang enggan dikorankan namanya ketika ditemui Tribun Bali, Selasa kemarin.

    Sementara itu, Bendesa Kerta Jaya Pendem, I Wayan Diandra, dikonfirmasi Selasa kemarin membenarkan pihaknya mengamankan pasangan selingkuh ini dan sempat mengaraknya ke Balai Banjar setempat sekitar pukul 22.30 Wita.

    Lantaran khawatir diamuk massa, pasangan selingkuh ini kemudian diserahkan ke Polsek Kota Negara.

    "Tadi setelah kita jemput, mereka sudah buat surat perjanjian dan yang laki siap menerima sanksi sesuai awig desa adat. Keluarga korban memilih untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," terang Diandra.

    Kapolsek Kota Negara, Kompol I Made Prihenjagat, membenarkan pihaknya mengamankan pasangan selingkuh ini lantaran permintaan dari pihak Desa Adat Kerta Jaya Pendem.

    Hingga saat ini pihaknya juga belum menerima laporan dari keluarga korban terkait kasus asusila tersebut.

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Suami Jaga Anak di Rumah Sakit, Istri Selingkuh, Lalu Diarak Warga Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library