• Pilihan

    Tanpa Petinggi Parpol, Kampanye Akbar AJB-Zulhelmi Berlangsung Meriah

    Massa Kampanye Akbar AJB-Zulhelmi, Rabu 11 November 2015 di Lap. KONI Tanah Kampung 

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Kampanye Akbar pasangan nomor 1, AJB-Zulhelmi berlangsung meriah walapun tanpa dihadiri oleh Petinggi Partai Politik (Parpol) pendukung, dalam kampanye akbar paslon ini tidak terlihat hadir Ketua DPD Partai Demokrat, Hasan Basri Agus (HBA) dan Ketua DPD PDI Perjuangan, Edi Purwanto.

    Banyak kalangan yang menyayangkan tidak hadirnya HBA dan Edi Purwanto, selain sebagai ketua Partai di tingkat provinsi Jambi, kedua tokoh ini juga pasangan Cagub-dan Cawagub dari parpol yang sama dengan hadirnya mereka tentu bisa juga mendongkrak suara HBA-EP, walapun mereka hadir sepagai ketua Partai Politik.

    Kasman yang mengaku pendukung AJB-Zulhelmi dan HBA-Edi, mengaku kecewa dengan tidak hadirnya HBA dan Edi Purwanto, "Saya sangat terkejut saat melihat ke atas panggung tidak terlihat Pak HBA dan Edi, saya tidak tahu apa alsan mereka tidak hadir, saya yakin kalau mereka hadir tentunya kedua pasangan ini saling menguntungkan," tutur Kasman di Lapangan KONI Tanah Kampung tempat Kampanye Akbar.

    Walapun tanpa dihadiri oleh petinggi Parpol dari Pusat dan Jambi, Kampanye Akbar AJB-Zulhelmi berlangsung meriah dengan dihibur oleh Band Wali.

    Ratna, warga Tanah Kampung, merasa puas ikut menghadiri kampanye akbar AJB-Zulhelmi, "Sangat-sangat puas, saya tidak merasa rugi hadir di kampanye pak AJB-Zulhelmi, karena beliau mampu menghadirkan Band Wali di Sungaipenuh, ujarnya bersemangat.

    Dalam kampanye akbar ini, juga tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat 8 kecamatan di Kota Sungaipenuh,

    Selain tokoh masyarakat, juga hadir para pengurus parpol pengusung pasangan AJB-Zulhemi, seperti Mulyadi Yakub, Aspar Nasir, Fajran, dan Fikar Azami dari Partai Demokrat. Damrat dari PDI-P, Andi Octavian dari PPP, dan H. Iwan dari Perindo. Namun tidak kelihatan Amrizal Ketua PDI-P Kota Sungaipenuh. (hen)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tanpa Petinggi Parpol, Kampanye Akbar AJB-Zulhelmi Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library