• Pilihan

    Sidang Sengketa Pilwako Sungai Penuh Dengarkan Kesaksian KPU

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Panitia Pengawas Pemilhan Umum (Panwaslu) Kota Sungaipenuh hari ini, Senin (28/12), kembali menggelar musyawarah (sidang) penyelesaian sengketa Pilwako Sungai Penuh dengan pemohon dari pasangan nomor urut 2, Herman Muchtar-Nuzran Joher (HMNJ), dengan termohon Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sungai Penuh di Kantor Bawaslu Provinsi Jambi.

    Agenda hari ini mendengarkan kesaksian dari KPU Sungai Penuh selaku termohon. Sebelumnya Sabtu (26/12) lalu, musyawarah juga digelar dengan agenda mendengarkan keterangan pihak pemohon.

    Musyawarah molor selama 2 jam pasalnya KPU Sungai Penuh datang jam 12.15 dari jadwal yakni jam 10,00 Wib, dengan membawa sejumlah alat bukti.

    Sementara itu dari pihak pemohon, tampak hadir Nuzran Joher bersama kuasa hukumnya, Aditya Diar, dan sejumlah tim pemenangannya. Juga membawa alat bukti tambahan ke musyawarah

    Sementara itu dari pihak termohon, langsung dihadiri Doni Umar selaku Ketua KPU Sungai Penuh, dan komisioner lainnya, Irwan dan Jambida.

    Musyawarah dipimpin langsung oleh Ketua Pawaslu Kota Sungai Penuh, Toni Indrayadi, serta pimpinan Panwaslu lainnya, Arifman, Thabri.
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sidang Sengketa Pilwako Sungai Penuh Dengarkan Kesaksian KPU Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library