• Pilihan

    Tanggapi Hasil Quick Count Pilgub Jambi, Ami Taher : Kita Harus Bersyukur dan Sabar

    Ami Taher
    KERINCINEWS.COM, KERINCI -  Menanggapi hasil hitung cepat sementara dari berbagai lembaga quick count seperti, Charta Politika dan Indo Barometer, dan beberapa media telivisi seperti TVone, MetroTV, dimana semuanya menempatkan Zumi Zola sebagai pemenang pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jambi periode 2016-2021.

    Menanggapi hasil ini, Ami Taher yang merupakan salah satu pentolan Tim Pemenangan Zumi Zola - Fackrori Umar di Kabupaten Kerinci, saat di hubungi kerincinews.com via handphone mengatakan bahwa, ia sangat bersyukur atas hasil yang di peroleh, dimana sampai saat ini berbagai media hasil hitungan cepat Zumi Zola - Fachrori masih unggul jauh.

    Namun demikian Ami Taher mengatakan bahwa, walau bagaimanapun ia tetap menunggu hasil resmi dari pleno KPU Provinsi, walau menurutnya pengalaman selama ini di berbagai daerah dimana hasil quick count tidak jauh berbeda dengan hasil yang sebenarnya.

    "Alhamdulillah, sampai saat ini pak Zumi Zola - Fachrori unggul hasil quick count, dan tentunya ini adalah hasil yang luar biasa dan sangat menggembirakan, tentunya kita bersyukur atas ini semua. Namun walau bagaimanapun tentu kita harus tetap bersabar menunggu hasil pleno KPU Provinsi Jambi, walau berdasar pengalaman selama ini hasilnya tidak jauh berbeda, jadi bersyukur dan sabar." Jelas Ami Taher pada Kerincinews.com.

    Sementara Idial salah satu tim Zumi Zola -Facrori yang kerap mendampingi Ami Taher juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh tim, relawan, simpatisan, dan masyarakat, semoga Allah meridhoi perjuangan tanpa lelah, khususnya di Kabupaten Kerinci, kata Idial. (zen)


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tanggapi Hasil Quick Count Pilgub Jambi, Ami Taher : Kita Harus Bersyukur dan Sabar Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library