• Pilihan

    Zumi Zola : Terima Kasih Masyarakat Jambi

    Zumi Zola saat di wancarai oleh Najwa Reporter MetroTV
    KERINCINEWS.COM, JAMBI -  Berdasarkan hasil hitung cepat sementara dari dua lembaga quick count, Charta Politika dan Indo Barometer, pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jambi periode 2016-2021 dimenangi pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar.

    Hingga hitungan angka masuk 93 persen dari sekitar 2,7 juta pemilih, Charta Politika dan Indo Barometer menyebut pasangan Zumi-Fachrori mengungguli lawannya, yakni pasangan inkumben Hasan Basri Agus (HBA)-Edi Purwanto, dengan angka 61 persen suara. Sedangkan HBA-Edi Purwanto mendapat 31 persen suara.

    Sementara itu Zumi Zola, saat di wawancarai oleh Najwa reporter MetroTV mengatakan bahwa, ia sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat jambi yang sudah mempercayakan pilihan mereka kepadanya untuk menjabat sebagai gubernur Jambi.

    Disamping itu Zumi Zola juga tidak memungkiri bahwa pengaruh orang tuanya yang merupakan mantan Gubernur Jambi 2 periode juga merupakan salah satu faktor yang menentukan kemenangannya hasil hitungan cepat dari beberapa lenbaga quick count. (dev)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zumi Zola : Terima Kasih Masyarakat Jambi Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library