• Pilihan

    Terkait Laporan Honorer ke Polres, Ini Kata Bupati Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Terkait laporan sejumlah honorer ke Polres Kerinci yang tertipu oleh calo, Bupati Adirozal mengatakan persoalan ini memang tengah menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat.

    Bupati mengakui saat ini sangat banyak bergentayangan calo yang mengatasnamakan orang dekat bupati. Sehingga para honorer maupun masyarakat umum menjadi korban dengan kabar mengatakan adanya pengangkatan tenaga kontrak maupun CPNS.

    "Tidak ada masuk CPNS atau pegawai kontrak itu harus bayar Rp 5 juta, jangan mudah percaya calo seperti itu. Kalau pun ada penerimaan CPNS itu secara resmi, tidak ada pungutan biaya," kata Bupati Kerinci

    Merasa Ditipu Kerabat Bupati Kerinci, Honorer Lapor Polisi


    Bahkan Adirozal meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kerinci untuk membuat surat edaran ke masyarakat. Disetiap desa disampaikan kalau rekrutment apapun tidak dikenakan biaya. Adirozal bahkan menyebutkan dari laporan yang pernah diterimanya dari masyarakat kerugian dari penipuan masuk CPNS dan lainnya sudah sampai Rp6 miliar.

    "Memang ada yang bergentayangan sampai didesa, bahkan sekarang oknum itu dicari polisi. Saya juga minta BKD buat surat edaran sampaikan ke desa, kita lihat kerugian ini sudah sampai Rp 6 miliar," katanya. (*)

    Tribun Jambi

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Terkait Laporan Honorer ke Polres, Ini Kata Bupati Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library