• Pilihan

    H. Andi Siap Pimpin Partai Demokrat Provinsi Jambi


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kandidat calon ketua DPD Demokrat Provinsi Jambit terus bertambah. Setelah nama Burhanudin Mahir, Efendi Hatta, dan Asafri Jaya Bakri (AJB) muncul disebut-sebut bakal maju di Musda Demokrat Provinsi Jambi, Maret 2016 mendatang, kini muncul nama baru yang dikenal masih sangat muda.

    Dia adalah Andi Putra Wijaya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci. Kepada KabarJambi.net, Andi menyatakan kesediannya untuk memimpin partai berlambang bintang merci ini.

    Menurut Andi, Partai Demokrat perlu regenerasi kepemimpinan demi mewujudkan cita-cita partai. Tantangan politik ke depan semakin berat, Partai Demokrat menurutnya harus lebih agresif dalam menghadapi tantangan politik ke depan.

    "Partai Demokrat perlu regenerasi kepemimpinan, tantangan ke depan semakin sulit, kita harus lebih agresif dalam memperjuangkan cita-cita politik partai. Oleh karena melihat tantangan ke depan inilah saya bersedia untuk memimpin partai ini," ungkap Andi

    Mengenai nama-nama yang bakal menjadi kompetitor pada Musda Partai Demokrat nanti, pria yang baru berusia 32 tahun ini menegaskan bahwa semua kader partai berhak untuk maju, namun tetap harus kita dilihat loyalitasnya kepada partai.

    "Siapa saja boleh maju, namun kita harus perhatikan betul loyalitas kader yang ingin memimpin partai ini, Pilgub kemaren sudah cukup untuk menilai loyalitas kader, kalau kita, berhasil memenangkan pasangan HBA-EDI di Kerinci, bagaimana di daerah lain? Seperti Muaro Jambi dan Kota Jambi," tegas Andi.

    Kabarjambi.net
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: H. Andi Siap Pimpin Partai Demokrat Provinsi Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library