• Pilihan

    Kamis, MK Bacakan Putusan Sengketa Pilwako Batanghari dan Bungo, Sungai Penuh Belum Jelas


    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Pembacaan Putusan Sengketa Pilwako Sungaipenuh, belum ada jadwal yang pasti, kapan Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar Sidang Pengucapan Putusan atas nama pemohon Herman Muchtar-Nuzran Joher (HMNJ)

    Ketua KPU Kota Sungaipenuh, kepada kerincinews.com siang ini (19/1) mengungkapkan bahwa sampai sekarang KPU Sungaipenuh belum menerima surat panggilan untuk mendengarkan putusan Majelis Hakim MK, terkait sengketa pilwako Sungaipenuh.

    "Belum jelas, kapan jadwal Sungaipenuh, sebab sampai sekarang kita belum menerima surat dari MK, kita lihat diwebsite resmi MK, sampai jumat (22/1) belum ada juga jadwal untuk sungaipenuh," beber Doni Umar.

    Dalam penelusuran kerincinews.com di situs resmi MK http://www.mahkamahkonstitusi.go.id/ memang belum ada jadwal sidang pembacaan putusan untuk sungaipenuh.

    Namun untuk kabupaten Batanghari dan Kabupaten Bungo MK akan menggelar Sidang Pengucapan Putusan pada Kamis, 21 Januari 2015 di Panel Hakim 3 pada pukul 16.00 Wib Sore.

    Inilah Ringkasan Jadwal Sidang Kabupaten Batanghari dan Bungo

    Nomor Perkara: 124/PHP.BUP-XIV/2016 Pokok Perkara: Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati BATANGHARI Tahun 2015 Pemohon: Sinwan, SH dan H. Arzanil Kuasa Pemohon : Sirra Prayuna SH, Diarson Lubis SH., Yanuar Prawira Wasesa,SH, dkk Acara Sidang: Pengucapan Putusan Panel Hakim: 3

    Nomor Perkara: 90/PHP.BUP-XIV/2016 Pokok Perkara: Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati BUNGO Tahun 2015 Pemohon: H. Sudirman Zaini, SH., MH dan H. Andriansyah, SE., M.Si Kuasa Pemohon : Aries Surya, S.H., Feby Maranta Sukatendel,S.H., Bento Herora Harahap, S.H. dkk Acara Sidang: Pengucapan Putusan
    Panel Hakim: 3


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kamis, MK Bacakan Putusan Sengketa Pilwako Batanghari dan Bungo, Sungai Penuh Belum Jelas Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library