• Pilihan

    MK Belum Bacakan Putusan Sengketa Pilwako Sungai Penuh Hari Ini

    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Pembacaan Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Sidang Pendahuluan sengketa Pilwako Sungaipenuh, dipastikan tidak akan dibacakan hari ini (18/1). Pasalnya KPU Sungaipenuh dan pasangan Herman Muchatar -Nuzran Joher (HMNJ) belum menerima surat panggilan untuk mendengarkan putusan.

    Ketua KPU Sungaipenuh, Doni Umar, kepada kerincinews.com mengungkapkan bahwa sampai siang ini KPU belum mendapat surat panggilan dari MK.

    "Ya, jadwal pembacaan putusan sidang pendahuluan tanggal 18-20 januari, namun sampai sekarang kita belum mendapatkan surat panggilan untuk mendengarkan putusan, yang jelas untuk sungaipenuh tidak hari ini (senin.red)," ujar Doni Umar

    Doni melanjutkan, dalam dua hari kedepan MK akan membacakan Putusan Sidang Pendahulan terkait sengketa pilwako sungaipenuh, "kita tunggu saja dalam dua hari kedepan, sekarang kami (KPU.red) masih di Jakarta menunggu panggilan MK," tutur Ketua KPU Sungai Penuh kepada kerincinews.com via telepon

    Terpisah, Nuzran Joher, pasangan Herman Muchtar ini, juga mengungkapkan hal yang sama, bahwa mereka (HMNJ) selaku pemohon juga belum menerima surat panggilan untuk mendengarkan putusan MK.

    "Sampai saat ini kami (HMNJ) selaku pemohon, belum menerima surat panggilan dari MK, kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan," ungkap Nuzran Joher (zen)

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MK Belum Bacakan Putusan Sengketa Pilwako Sungai Penuh Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library