• Pilihan

    Motor Baru Rossi-Lorenzo untuk MotoGP 2016 Resmi Diluncurkan

    KERINCINEWS.COM, Motor yang akan digunakan oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di balap MotoGP akhirnya diperkenalkan, Senin (18/1/2016). Bertempat di gedung Telefonica Diagonal, Barcelona, Spanyol, Yamaha YZR-M1 versi 2016 diperkenalkan kepada publik.

    Tunggangan baru Rossi dan Lorenzo tak memiliki perubahan signifikan jika dilihat dengan mata telanjang. Bagian belakang motor jauh lebih ramping dibanding seri YZR-M1 versi 2015.

    Movistar Yamaha tampil sangat dominan pada MotoGP 2015 sekaligus memecah hegemoni Honda. Tim asal Lesmo, Italia, tersebut mengoleksi 655 angka atau unggul 202 dari Repsol Honda. Rossi dan Lorenzo sama sekali tak tergoyah di posisi dua besar sejak awal hingga akhir musim.

    Akan tetapi dengan adanya dua hal baru yang diterapkan dalam MotoGP 2016 yakni ban dan paket pengontrol elektronik, dominasi Yamaha diprediksi takkan terulang. Selain Honda, ancaman juga bakal datang dari Ducati yang sudah dulu terbiasa dengan paket elektronik Magnettti Marelli. (sports.okezone.com)

    Selengkapnya, Lihat Videonya disini 

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Motor Baru Rossi-Lorenzo untuk MotoGP 2016 Resmi Diluncurkan Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library