• Pilihan

    Bandar Sabu Sabu dari Kerinci Pasok Sabu ke Pekanbaru


    KERINCINEWS.COM, PEKANBARU - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru meringkus tiga tersangka pengedar narkoba lintas provinsi.

    Tiga tersangkat tersebut yakni, Raja Ahmad Dalimunte (48), Syahrul Hasibuan (41) dan Eri Andrian Tan (39). Ketiga tersangka ditangkap Senin (22/2/2016) dinihari.

    Dari tangan ketiga tersangka tersbut, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu senilai puluhan juta rupiah.

    Saat ini ketiga tersangka sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satres Narkoba Polresta Pekanbaru. Hasil pemeriksaan sementara, dua dari tiga tersangka yakni Syahrul dan Raja merupakan warga asal Medan.

    Keduanya mengaku mengaku mendapat pasokan barang haram tersebut dari salah seorang bandar besar yang berada di Sungai Penuh, Kerinci Provinsi Jambi.

    "Mereka baru tiba di Pekanbaru dari Jambi dengan menggunakan angkutan umum, lewat jalan darat. Rencana, sabu tersebut akan dipasarkan diwilayah Pekanbaru," kata Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Selasa (23/2/2016).

    Pihaknya masih akan melakukan penyidikan lanjutan guna mengungkap jaringan dan bandar besar pemasok sabu kepada para tersangka.

    "Terhadap ketiga tersangka , kita jerat dengan pasal 112 ayat 2 jo 114 ayat 2 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara,"kata Iwan. (tribunjambi)


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bandar Sabu Sabu dari Kerinci Pasok Sabu ke Pekanbaru Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library