• Pilihan

    Bea Siswa 'Disunat' Puluhan Siswa SMK 1 Sungai Penuh Aksi di Kantor DPRD


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri I Sungai Penuh lakukan Aksi Demonstrasi Di depan kantor DPRD Kota Sungai Penuh, Jumat (26/02).

    Dari pantauan wartawan media Soraklintera.com di lapangan siswa SMK tersebut melakukan demonstrasi merupakan tindak lanjut laporan siswa ke Dinas Pendidikan dan Walikota Sungai Penuh.

    Demonstrasi ini dilakukan siswa SMK I tersebut terkait realisasi penggunaan Dana Bantuan Sekolah (BOS), serta adanya pemotongan beasiswa yang dilakukan pihak sekolah SMKN I tersebut secara sepihak.

    Salah satu siswa yang ikut serta dalam demonstrasi ini dan juga Ketua Osis SMK tersebut menuturkan", kami mengharapkan agar permasalahan ini segera diselesaikan oleh pihak dinas pendidikan Kota Sungai Penuh agar memberikan sangsi kepada oknum yang telah melakukan hal tersebut sebagaimana yang kami sangkakan " Tuturnya.

    Selain itu ia juga mengatakan Kami mengharapkan DPRD Kota Sungai Penuh memberikan perlindungan kepada kami agar tidak ada intimidasi dari pihak sekolah,dan mendengarkan aspirasi kami. Tutupnya.(soraklentera.com)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bea Siswa 'Disunat' Puluhan Siswa SMK 1 Sungai Penuh Aksi di Kantor DPRD Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library