• Pilihan

    Informasi Bocor, Pencarian Ladang Ganja di Kayu Aro Tak Ditemukan


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Setelah 10 jam melakukan penyisiran hutan di sekitar kawasan perbukitan Desa Sungai Dalam, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kerinci tidak berhasil menemukan Ladang Ganja yang diduga milik Lakiten (35), warga Desa Siulak Mukai Mudik.

    Penyisiran ini dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi, Sabtu (27/2), sampai dengan pukul 13.00 WIB yang dibantu Polres Kerinci dengan jumlah anggota sekitar 25 orang yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kerinci.

    Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Pasaribu, kepada Metrojambi.com mengatakan setelah menyisir hutan disekitaran perbukitan, pihaknya tidak menemukan ladang ganja tersebut.

    "Setelah 10 jam menyisir perbukitan tersebut, dengan jarak tempuh sekitar 5 km, kita tidak menemukan ladang ganja tersebut, saya rasa ini sudah bocor," kata Pasaribu.

    Disebutkannya, ketika sampai di lokasi, anggota hanya menemukan sebuah pondok dan satu sepeda motor yang ditinggal pemiliknya. "Kita cuma menemukan sebuah pondok dan sepeda motor yang di duga milik L," tandasnya.

    Sumber: Metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Informasi Bocor, Pencarian Ladang Ganja di Kayu Aro Tak Ditemukan Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library