• Pilihan

    Jadi Pgs Kakan Kemenag Kerinci, Ini Tekad Nahrizal


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kerinci, H Suardin dibebastugaskan dari jabatannya oleh Kemenag RI. Informasi yang diterima Tribun pembebasan tugas itu berdasarkan SK yang ditandatangani Sekjen Kemenag RI dengan nomor B.II/3/PDJ/01074.

    Sedangkan Kakan Kemenag Kerinci digantikan oleh Drs Nahrizal, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci. Nahrizal dikonfirmasi Tribun mengakui sudh menerima surat tugas dari Kanwil Kemenag Jambi pada Jumat (19/2). Dalam surat tugas tersebut ia ditunjuk sebagai pengganti sementara (Pgs) Kakan Kemenag Kerinci.

    "Iya surat tugas sudah saya terima dari Kanwil Kemenag jambi. Mulai tugas besok (hari ini) sebagai pengganti sementara, sebelum ada kepala Kemenag yang baru," ujarnya Minggu (21/2).

    Sebagai orang yang dipercaya menjabat Kakan Kemenag Kerinci, Nahrizal mengatakan akan menjalankan amanah dengan baik. Ia bertekad memperbaiki dan merangkul semua pegawai dibawah Kemenag.

    "Kita akan jalankan amanah dengan baik. Akan membenahi dan meluruskan apa yang perlu diperbaiki. Juga merangkul semua," bebernya. (tibunjambi)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jadi Pgs Kakan Kemenag Kerinci, Ini Tekad Nahrizal Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library