• Pilihan

    Ketua HKK Sumbar: Adirozal-Zainal Mampu Geliatkan Pembangunan Kerinci

    Tafyani, Ketua HKK SUMBAR

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Himpunan Keluarga Kerinci Sumatera Barat (HKK-SUMBAR) minggu siang tadi (29/2) menggelar Syukuran atas terpilihnya Adirozal-Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2014-2019, yang bertempat di Gedung Serbaguna desa Koto Agung Jujun.

    Ketua HKK Sumbar, Tafyani, dalam sambutanya menyampaikan bahwa selama Kerinci dipimpin pasangan Adirozal-Zainal geliat pembangunan menuju Kerinci Lebih Baik sudah mulai nampak, indikatornya bahwa pertumbuhan ekonomi Kerinci diatas pertumbahan Provinsi Jambi dan Nasional.

    Tafyani menilai bahwa Pemkab Kerinci sekarang ini (Adirozal) benar-benar memihak kepada rakyat kecil, dalam dua tahun ini pemerintah daerah telah memodernkan pasar-pasar tradisonal, kita tahu betul bahwa pasar tradisional adalah denyut nadi ekonomi rakyat Kerinci. Kita mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kerinci yang telah melakukan terobosan terkait pemasaran hasil pertanian rakyat Kerinci, karena kita sama-sama ketahui bahwa telah dilaksanakanya MOU antara Pemkab Kerinci, tanjabbar dan Kepri untuk pemasaran hasil pertanian.

    Bupati Kerinci, Adirozal dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa  dalam visi dan misinya sangat mendukung pemekaran Kerinci Hilir untuk optimalisasi pelayanan masyarakat dan percepatan pembangunan.

    Disamping memperhatikan sektor hulu dari pertanian Pemkab Kerinci juga terus membuat terobosan pasar untuk sektor hilir.

    Dalam acara Syukuran ini juga nampak hadir tokoh-tokoh Masyrakat seperti, Mantan Wakil Bupati Kerinci (H. Hasani Hamid dan H. Rahman) serta Mantan Ketua DPRD Kerinci (H. Nasrul .Madin dan H. Liberty) , Wawako Sungai Penuh Ardinal Salim dan Mantan Ketua Pengurus Muhammadiyah Provinsi Jambi, Fahmi Rizal Gadin (zen) .
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua HKK Sumbar: Adirozal-Zainal Mampu Geliatkan Pembangunan Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library