• Pilihan

    Masih Ingat Ucok Baba? Lama Tak Muncul, Ini Kehidupannya Sekarang

    KERINCINEWS.COM - Dulu, nama Ucok Baba lekat dengan ikon presenter lucu dengan logat Batak. Ukuran tubuhnya yang mini yang tidak menghalangi langkah pria bernama asli Usnan Batubara itu untuk melangkah ke dunia hiburan.

    Dulu pula ia dikenal sebagai tandem presenter Dik Doank. Keduanya menjadi pasangan yang ideal terutama saat membawakan acara olahraga. Tapi, itu dulu!

    Sekarang Ucok Baba sudah berubah menjadi vokalis 'The Baba Band' --sebuah grup yang seluruh anggotanya bertubuh mungil. Dilansir dari Nagaswara.co.id sebagai label yang menaungi mereka, The Baba Band digawangi oleh Ucok Baba (vokal), Loli “Unyu-Unyu” (vokal), Deddy (gitar), Eddo (bas), Ronny (drum), dan Danny (keyboard).

    The Baba Band dibentuk Ucok dan rekan-rekannya pada akhir tahun 2013. Sejak awal, Ucok lebih menyadari kehidupannya bersama rekan-rekannya sudah penuh perjuangan. Jadi ia tidak pernah merasa minder dengan persaingan band di Tanah Air.

    Bahkan dengan kerja keras dan percaya diri, ia yakin The Baba Band akan sukses. "Kita harus percaya diri dan berkarya sebaik mungkin. Itu yang membuat maju dan sukses," ujar Ucok. Lihat penampilan The Baba Band dalam video lengkapnya berikut. (Feed.id)

    Lihat videonya dibawah ini.

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masih Ingat Ucok Baba? Lama Tak Muncul, Ini Kehidupannya Sekarang Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library