• Pilihan

    Mobil Pick Up Berisi Jerigen Besin dan Solar Ludes Terbakar di Gerbang STAIN Kerinci


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Satu unit mobil Pick Up yang membawa jerigen berisi bensin dan solar mendadak terbakar saat melintas di jalan raya Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, beberapa meter dari Gerbang STAIN Kerinci.

    Informasi yang diterima, insiden ini terjadi pada Sabtu (20/2) malam tadi, sekitar pukul 23.00 WIB. Mobil yang tidak mengenakkan nomor polisi ini dikendarai oleh Ujang Solar, warga Dusun Sungai Tuak, Desa Siulak Deras Mudik, Kecamatan Gunung Kerinci.

    Mobil yang tengah mengangkut BBM premium dan solar itu mendadak terbakar dalam keadaan berjalan dari arah Sungaipenuh menuju Siulak.

    Kepala UPTB Damkar Kota Sungaipenuh, Junaldi, kepada metrosakti.com mengatakan, mobil tersebut terbakar akibat konsleting di bagian mesin. "Kebakaran mobil tersebut di karenakan konsleting pada mesin mobil," ujarnya.

    Untuk membantu memadamkan api, pihaknya mengerahkan 4 armada Damkar. "Api dapat dipadamkan 20 menit setelah kejadian," bebernya.

    Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, sopir atas nama Ujang Solar dan istrinya sebagai penumpang mengalami luka bakar di bagian kaki.

    "Di dalam mobil itu hanya 2 orang, mereka suami istri, hanya mengalami luka bakar ringan, dan telah dilarikan ke RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci," ujarnya.

    "Diperkirakan kerugiannya mencapai Rp 70 juta. Saat ini barang bukti sudah diserahkan ke Polres Kerinci," tutup Junaldi. (metrosakti.com)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mobil Pick Up Berisi Jerigen Besin dan Solar Ludes Terbakar di Gerbang STAIN Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library