• Pilihan

    Muswil Muhammadiyah Resmi Digelar, Zumi Zola Diberi KTA

    Ketua Umum Muhammadiyah Provinsi Jambi, Fahmi Rizal Gadin (FRG) memberikan sambutan di Muswil Muhammadiyah Prov Jambi ke 16.

    KERINCINEWS.COM, KERINCIMusyawarah Wilayah (Muswil) ke-16 Muhammadiyah dan Muswil ke-13 Aisyiyah Propinsi Jambi resmi dibuka oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola. Acara pembukaan dilangsungkan di rumah dinas gubernur Jambi, Jumat (19/2/2016) malam tadi.

    Ketua Pelaksana Muswil ke 16 Muhammadiyah Provinsi Jambi,  Jayusman menyampaikan terima kasih kepada gubernur Jambi yang telah mendukung pelaksanaan Muswil Muhammadiyah Jambi ini.

    “Keluarga Besar Muhammadiyah mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah mendukung Muswil ini, Muhammadiyah siap berkerjasama dalam membangun Jambi  dengan Pak Gubernur,” ungkap Jayusman.

    Pembukaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Jambi ke 16, juga dilaksanakan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) Muhammadiyah kepada gubernur Jambi, Zumi Zola oleh Ketua Umum Muhammadiyah Provinsi Jambi, Fahmi Rizal Gadin.

    “Pak Zumi Zola sudah terdaftar menjadi anggota Muhammadiyah dengan NPM 1985, makanya malam ini (19/2) kita (pengurus) berikan KTA kepada pak gubernur," ungkap Fahmi

    Pelaksanaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Jambi akan digelar dari  tanggal 19 – 21 Februari 2016 di Asrama Haji, Kota Baru. (zen)

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Muswil Muhammadiyah Resmi Digelar, Zumi Zola Diberi KTA Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library