• Pilihan

    Pemadaman Listrik di Kerinci dan Sungai Penuh Resahkan Warga, Bupati dan Walikota Tak Bergeming


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh sudah sangat resah dengan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) karena hingga sekarang pemadaman masih sering terjadi dalam waktu yang cukup lama.

    Masyarakat Tuntut PLN Sungaipenuh Hentikan Pemadaman Listrik, beberapa waktu yang lalu
    Pemadaman listrik yang dilakukan secara tidak beraturan oleh PLN. membuat aktifitas masyarakat terganggu.

    "Pemadaman sudah tidak beraturan lagi, sudah kehendak PLN saja, pagi, siang, atau sore hari pokoknya setiap hari ada pemadaman," ujar Hendri salah seorang warga Semurup.

    "Giliran membayar rekening Listrik, pihak PLN tidak mau menunda. dan pelayanan PLN sekarang adalah paling terburuk yang penah saya alami," tegasnya.

    Hendri mengharapkan agar Pemerintah Daerah dan Wakil Rayat (Anggota DPRD) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh untuk turun menyelesaikan pemadaman listrik oleh PLN.

    "Bupati Kerinci dan Walikota Sungai Penuh dan Anggota DPRD kedua Daerah ini, agar memanggil Pimpinan PLN Ranting Sungaipenuh untuk menyelesaikan pemadaman ini, mereka digajikan untuk rakyat," tandasnya. (zen)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemadaman Listrik di Kerinci dan Sungai Penuh Resahkan Warga, Bupati dan Walikota Tak Bergeming Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library