• Pilihan

    Penyisiran Ladang Ganja Sampai ke Bukit Sungai Dalam Kayu Aro


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Polsek Gunung Kerinci dibackup Polres Kerinci, Sabtu (27/2) sekitar pukul 15.00 WIB, melakukan penyisiran di Perbukitan Desa Sungai Dalam, Kecamatan Kayu Aro. Penyisiran ini dilakukan untuk mencari ladang ganja yang diduga berada wilayah perbukitan daerah Kayu Aro.

    Kapolsek Gunung Kerinci, IPTU SM Pasaribu, mengatakan, pihaknya dibantu Polres Kerinci dengan jumlah anggota sekitar 25 orang dan dipimpin Kabag Ops Polres Kerinci. Namun, setelah tiba di lokasi pihaknya tidak menemukan ladang ganja tersebut.

    Polisi Mulai Lakukan Pencarian Ladang Ganja di Bukit Ujung Ladang Siulak Deras

    "Lokasi yang kita sisir tadi sejauh lebih kurang 5 kilo meter. Empat jam perjalanan kita tiba di atas bukit," ujarnya.

    Setiba dilokasi pihaknya menemukan sebuah pondok, namun pemiliknya sudah melarikan diri. "Orangnya sudah lari, mungkin sudah dapat bocoran kita mau ke sana. Sehingga Dia tinggalkan pondok, tapi alat-alat sepeda motornya masih ada di pondok, sepertinya tersangka baru memperbaiki motor," ucapnya.

    Karena tersangka tidak berhasil ditemukan, pihaknya kesulitan mencari lokasi ladang ganja tersebut. "Kalau tersangkanya tidak dapat, sulit kita cari ladang ganjanya, karena medannya banyak jurang," sebutnya.

    Waahh...Diduga di Ujung Ladang Siulak Ada Ladang Ganja

    Sebelumnya, Polisi mencurigai adanya ladang ganja di Gunung Kerinci. Kecurigaan ini mencuat setelah penangkapan tersangka pembobol sekolah, Desra Alias Sra (23), Jumat (26/2). Dalam penangkapannya didapati barang bukti narkoba jenis ganja. Setelah dikembangkan, disinyalir ada ladang ganja di perbukitan tersebut. (jambiupdate)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penyisiran Ladang Ganja Sampai ke Bukit Sungai Dalam Kayu Aro Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library