• Pilihan

    Perdana Ikut LCC, SD IT Nurul Quran Raih Juara 2

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - SD Islam Terpadu Nurul Quran Semurup dari waktu kewaktu selalu berusaha meningkatkan mutu dan kualitas anak-anak didiknya. Buah dari usaha tersebut dibuktikan dengan prestasi awal tahun yang membanggakan bagi SD IT Nurul Quran Semurup.

    Dimana pada penampilan perdananya mengikuti LCC tingkat Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat. SD Islam Terpadu Nurul Quran Semurup sudah mampu mengukir prestasi yang membanggakan. Hal ini di buktikan, dimana dari 20 SD yang mengikuti LCC yang bertempat di SD 31 Muara Semerah, SD IT Nurul Quran Semurup mampu meraih juara ke 2, sementara untuk juara ke satu di raih oleh tuan rumah yaitu SD nomor 31 Muara Semerah. LCC yang dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2016 tersebut, dimana SD IT Nurul Quran diwakili oleh  Sifa fauziya (kelas 5), Muhammad Rezi Rapuan (kelas 4), dan Azzam (kelas 4). 

    Sementara itu Kepsek SD IT Nurul Quran, Winda Maya Sari S.PdI kepada Kerincinews.com mengatakan bahwa, prestasi membanggakan yang di dapat oleh SD IT tersebut merupakan bentuk kerja keras dari semua Majelis Guru dan dukungan serta kepercayaan dari para wali murid.

    "Alhamdulillah, prestasi yang diraih saat ini tidak lepas dari dukungan penuh dan kepercayaan orang tua murid kepada SD Islam Terpadu Nurul Quran Semurup, serta kerja keras semua majlis guru. Hasil yang telah anak-anak kami raih diharapkan bisa menjadi motivasi bagi yang lain, dan kami tetap mengajak orang tua untuk bersama-sama membangun prestasi dan  karakter anak", Jelas Winda.

    "Terimakasih juga kami ucapkan kepada pengawas SD dan Kepala UPTD Air Hangat atas motivasi dan bimbingannya kepada kami", tutup Winda, Kepsek SD Islam Terpadu Nurul Quran Semurup.

    Sementara itu salah seorang wali murid SD IT Nurul Quran,Bukhari Muallim, S.Sos, S.Pd, M.Si, saat di konfirmasi melalui ponsel mengatakan bahwa, ia sangat gembira dan bangga atas prestasi yang di dapat oleh murid-murid SD IT. Menurutnya ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi sekolah yang tampil pertama kali pada acara LCC.

    "Luar biasa ya, karena ini prestasi yang sangat membanggakan, karena SD IT mampu meraih juara kedua walau baru pertama tampil pada acara LCC, semoga ini menjadi motivasi bagi murid-murid dan sekolah yang lain untuk selalu meningkatkan prestasi". Katanya pada Kerincinews.com

    Disamping itu Bukhari Muallim juga berharap kepada seluruh murid-murid dalam Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat, umumnya Kabupaten Kerinci untuk banyak-banyak belajar dan membaca. Tanpa itu menurutnya kita akan selalu berada dalam kegelapan, prestasi merupakan motivasi yang selalu harus di kejar dan di raih oleh setiap siswa siswi. (zen)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perdana Ikut LCC, SD IT Nurul Quran Raih Juara 2 Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library