• Pilihan

    Teng... KAHMI Wilayah Jambi Bangun Kantor Permanen


    KERINCINEWS.COM, JAMBI- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah Jambi, kini miliki kantor permanen Ini setelah digelarnya acara peletakan batu pertama (17/2) di kawasan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi 

    Ketua Panitia pembangunan gedung, Azhar Mulia, mengatakan bahwa pembangunan kantor ini dilatarbelakangi oleh adanya aspirasi pada musyawarah KAHMI kabupaten/kota. Pentingnya sekretariat ini adalah sebegai penunjang berjalannya oraganisasi KAHMI wilayah Jambi dan kabupaten/kota.

    "Nanti setelah dibangun juga bisa digunakan untuk kantor KAHMI Kota Jambi dan BADKO HMI Wilayah Jambi," ujarnya. Selain itu, di lokasi ini juga nantinya dalam jangka panjang akan dimanfaatkan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan aktivitas sosial lainnya. "Nanti semuanya akan berkembang, sesuai dengan desain yang kita rancang," ucapnya.

    Ketua KAHMI Wilayah Jambi, Cek Endra, yang diwakili oleh Ketua Harian, Hardani Rusli, mengatakan ke depan dengan adanya sekretariat yang akan dibangun ini kegiatan akan terfokus. Untuk itu, ke depan pengurus kedepan agar dapat meneruskan untuk kesempurnaan pembangunan.
    "Kepengurusan periode ini masa periodesasinya tinggal lima bulan.  Harapan kita ke depan pengurus terpilih dan penitia agar dapat melanjutkan," katanya.

    Sementara itu, pada peletakan batu pertama ini juga turut diserahkan secara simbolis ucapan terima kasih dari ketua KAHMI Cek Endra atas penggalangan dana kepada donatur yang notabenenya merupakan alumni HMI. (metrojambi)

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Teng... KAHMI Wilayah Jambi Bangun Kantor Permanen Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library