• Pilihan

    Turnamen Bupati Kerinci Cup 2016 Resmi Dimulai, Ini Harapan Bupati !!


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Turnamen Sepakbola Bupati Kerinci Cup 2016 resmi dimulai, setelah hari ini (19/2) Bupati Kerinci, Adirozal membuka secara resmi turnamen tersebut di Gelora Masa Lempur Kecamatan Gunung Raya.

    Dalam sambutannya Bupati Kerinci, Adirozal mengharapkan dengan adanya turnamen Bupati Kerinci Cup 2016, bisa menggali potensi pemain muda agar nantinya dapat menoreh prestasi yang membanggakan.

    "Dengan Turnamen Bupati Kerinci Cup 2016,  kita bisa melahirkan pemain-pemain yang berkualitas dan mampu berbicara di tingkat Provinsi bahkan Nasional," ujarnya

    Bupati Kerinci juga menghimbau kepada seluruh keseblasan yang ikut Bupati Kerinci Cup 2016, agar menjaga sportifitas dengan tinggi.

    "Tim yang bertanding agar dapat menjunjung sportifitas atau Fair Play," tuturnya

    Acara pembukaan ini juga ikut hadir Wakil bupati kerinci Zainal Abidin selaku Ketua PSSI Kerinci, Ketua PSSI Provinsi Jambi dan SKPD dalam Kabupaten Kerinci dan lapisan masyarakat Gunun Raya. (zen)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Turnamen Bupati Kerinci Cup 2016 Resmi Dimulai, Ini Harapan Bupati !! Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library