• Pilihan

    Jalan Santai Memperingati 2 Tahun Kepemimpinan ADZAN

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Minggu, 13 maret 2016, bertempat di lapangan bola kaki Siulak Panjang Kabupaten Kerinci, dilaksanakan kegiatan memperingati dua tahun masa kepemimpinan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal dan Zainal Abidin. Pada acara tersebut banyak kegiatan yang di laksanakan, seperti perlombaan lari dalam karung, tarik tambang, dan ditutup dengan jalan santai.

    Disamping itu pada acara tersebut, diadakan juga acara hiburan yang mendatangkan artis Mak Itam dari Kota Padang dan Elsa Pitaloka. Sementara itu kegiatan jalan santai diikuti oleh masyarakat Kerinci yang sekaligus menjadi agenda tahunan. Pada acara ini dibanjiri hadiah yang disediakan oleh pihak panitia untuk peserta jalan santai.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Kerinci dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kerinci yang telah memberikan dukungan dalam menjalankan pemerintahan.

    "Terimakasih kepada masyarakat Kerinci atas dukungan kepada kami dalam mengemban amanah rakyat, dan masih banyak yang akan kami kerjakan semata-mata untuk Kerinci Lebih Baik". Tutup Bupati Kerinci. (tatang).
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jalan Santai Memperingati 2 Tahun Kepemimpinan ADZAN Rating: 5 Reviewed By: Kerinci News
    Scroll to Top
    //add jQuery library