• Pilihan

    Hadang HBA, Cik Bur Klaim Dapat Dukungan dari DPC Sungaipenuh dan 7 DPC Lainnya


    KERINCINEWS.COM, JAMBI- Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi yang juga Bupati Muaro Jambi Burhanuddin Mahir semakin percaya diri jelang pelaksanaan Musda DPD Demokrat Provinsi Jambi.

    Pasalnya, saat ini Cik Bur (Sapaan akrab Burhanuddin Mahir, red) sudah mengantongi dukungan tertulis dari 8 DPC Demokat se Provinsi Jambi. ‘’Alhamdulillah kita sudah mendapatkan dukungan tertulis  dari 8 DPC Demokrat,’’ ujar Cik Bur saat dikonfirmasi jambiupdate.co via ponselnya.

    8 DPC itu yakni Batanghari, Tanjab Barat, Tanjab Timur, Muaro Jambi, Sarolangun, Tebo, Kota Jambi dan  Sungai Penuh. ‘’Dukungan itu juga disampaikan secara langsung,’’ pungkasnya.

    Di Musda DPD Demokrat sendiri ada 13 suara yang diperebutkan, yakni 11 suara DPC, 1 suara DPD dan 1 suara lagi dari DPP. Jika Cik Bur mampu memperoleh 8 Dukungan DPC Demokrat maka laju Hasan Basri Agus (HBA) merebut kembali posisi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi akan terhadang. (jambiupdate)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hadang HBA, Cik Bur Klaim Dapat Dukungan dari DPC Sungaipenuh dan 7 DPC Lainnya Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library