• Pilihan

    Inilah Perkembangan Kasus Penipuan Honorer Yang Mengaku Keluarga Bupati Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCIPenyidik Polres Kerinci dalam waktu dekat akan menaikkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum yang mengaku orang dekat Bupati Kerinci, H Adirozal terhadap tenaga honorer Kerinci dari penyelidikan menjadi penyidikan.

    Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Abriansyah kepada sejumlah wartawan saat ditemui di ruang kerjanya.

    "Dalam waktu dekat kita akan naikan kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan," kata Abriansyah.

    Kasat Reskrim menyebutkan dalam kasus ini, penyidik Polres Kerinci sudah memeriksa terlapor Mulyadi dan memanggil 10 orang saksi untuk dimintai keterangan.

    "Untuk saksi yang sudah diperiksa sekitar 10 orang, sedangkan terlapor juga sudah kita periksa,"sebutnya

    Dimana sebelumnya, empat tenaga honorer telah melaporkan dugaan kasus penipuan oknum yang mengaku orang dekat Bupati Kerinci yang menjanjikan pengangkatan menjadi tenaga kontrak.

    Pismawati, Mika Afriyanti, Roni, Kasmawati, dan Juni dijanjikan diangkat menjadi tenaga kontrak pada April 2015.

    Tenaga honorer itu mengaku telah membayar sejumlah uang dengan besaran berbeda-beda, mulai Rp 5 juta-Rp 7 juta per orang.

    Tapi saat ditagih kembali, pelaku tidak mau mengembalikan. Bahkan sampai saat ini belum ada kejelasan dari oknum tersebut. Mereka menuntut uang dikembalikan. (tribunjambi)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Perkembangan Kasus Penipuan Honorer Yang Mengaku Keluarga Bupati Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library