• Pilihan

    Kasri Pimpin Persatuan Perawat Kerinci




    Musda PPNI ke III  Cabang Kerinci hari sabtu (5/3) yang bertempat di Aula RSU Mayjen H.A. Thalib berjalan dengan lancar dan kondusif. Pemilihan Musyawarah Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (MUSDA PPNI) berjalan secara musyawarah (aklamasi)

    Pembukaan MUSDA PPNI ke III Kab. Kerinci hari Sabtu 05/03/2016 yang Di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kerinci,H.Hamsal Rabit.SKM,M.Kes dan di hadiri oleh Dewan Perwakilan PPNI Prov. Jambi, Ns.H.M.Syafrizal, M.Kep dan seluruh Instansi Kesehatan Baik dari Dinas maupun Perwakilan Dari Puskesmas di Kabupaten Kerinci.

    Saat di konfirmasikan Ketua PPNI Kerinci terpilih, Kasri Indra Yanto, mengatakan "MUSDA PPNI ke III Kab. Kerinci berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir dan pemilihan tersebut dilakukan secara Aklamasi dengan tujuan  PPNI bisa lebih baik dan juga lebih berkembang demi Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat dan Perlu  kerja sama antara PPNI dengan Pemerintah Kab. Kerinci dalam meningkatkan kinerja peran Perawat Yang lebih Meningkatkan Kinerja dan Profesianalisme di tengah – tengah masyarakat, ujarnya (tatang)




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kasri Pimpin Persatuan Perawat Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Kerinci News
    Scroll to Top
    //add jQuery library