• Pilihan

    Ketua Umum PGRI Tewas Dalam Insiden Ledakan Tabung Oksigen RS AL Jakarta


    Suasana di Depan RS Mintoharjo Sore Ini

    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PGRI Sulistiyo termasuk korban tewas dalam insiden kebakaran yang terjadi di RS Mintohardjo pada Senin siang, 14 Maret 2016. Sulistiyo selain menjabat ketua umum PGRI juga adalah anggota DPD RI dari Jawa Tengah.

    Sulistiyo, Ketua Umum PB PGRI
    Sulistiyo lahir di Banjarnegara, 12 Februari 1962. Dia menapaki karier dalam dunia pendidikan mulai mengajar SD pada tahun 1982 hingga 1985 dan sempat menjadi pengajar SMP dan SMA. Dia juga merupakan mantan rektor IKIP PGRI, Semarang. Sulistiyo telah dua periode menjadi anggota DPD RI.

    Dalam rekam jejak organisasi, Sulistiyo pernah menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat asosiasi LPTK Swasta Indonesia, Ketua MPO Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia dan Anggota Konsorsium Sertifikasi Guru Tingkat Nasional.

    Hari ini Sulistiyo meninggal dalam insiden ledakan tabung oksigen saat menjalani terapi hiperbarik atau terapi oksigen berkapasitas tinggi di RS AL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta.

    Selain Sulistiyo, 3 orang yang juga menjadi korban tewas yaitu Irjen Polisi Purn Abubakar Nataprawira, Edi Suwandi dan Dimas yang merupakan dokte pendamping Edi. (viva.co.id)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua Umum PGRI Tewas Dalam Insiden Ledakan Tabung Oksigen RS AL Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library