• Pilihan

    Monadi Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Bupati Kerinci 2018


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Perebutan kursi nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci pada Pilkada 2018 nampaknya bakal seru, setelah Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin yang rajin sosialisasi dan memanfaatkan momen dekat dengan masyarakat, kini Monadi, anak mantan bupati Kerinci Murasman, menyatakan siap maju di Pilkada 2018 mendatang. 

    “Saya siap memimpin Kerinci dan bertarung pada 2018 nanti, saya ingin Kerinci berubah. Ekonomi kerakyatan harus ditingkatkan, termasuk pelayanan publik kepada masyarakat harus ditingkatkan,” ujar Monadi, Rabu (9/3/2016).

    Ditanyai penilaiannya terhadap pemerintah Kerinci hari ini, Monadi menjawab dengan diplomatis, bahwa rakyat sudah cerdas dan mampu menilai kinerja Pemerintah Kerinci saat ini

    “Rakyat kita sangat cerdas, mengenai kinerja pemerintah biarlah rakyat yang menilai, kalo saya tidak mau menjelek-jelekan kinerja pemerintah,” ungkap Monadi.

    Majunya Monadi sebagi calon Bupati Kerinci mendapat respon dari Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin yang sekarang juga santer dikabarkan juga akan maju pada Pilkada Kerinci.

    “Ya baguslah kalo Pak Monadi mau maju pilkada, kita suportlah, siapapun berhak maju di Kerinci,” ungkap Zainal. (kabarjambi)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Monadi Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Bupati Kerinci 2018 Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library